Saturday, September 19, 2009

VMA 2009


Ini dia nih, berita terheboh di youtube akhir2 ini. Saat Kanye West Kanye West emang nyebelin banget deh! Sirik!! >_< Bahkan Obama sampe bilang si Kanye West tuh jackass! :D

the whole story

Buat gw emang semua music video nya Taylor Swift keren banget, hehehehe, cewek abis deh. Gw sih kagum ya sama Taylor, udah suara bagus, nyiptain sendiri lagu2nya, main gitar, trus dia tuh keliatan simple banget dan humble. Yang paling okenya, jalur musik dia country. Aaah gw banget deh, pelarian dari si Billy Gilman yang ga pernah lagi ngeluarin album. wekekekey :P

So, here it is Best Female Video : You Belong With Me by Taylor Swift....



padahal baru keluar sebulan kurang loh..

oh ya jangan lupa tonton juga versi parody nya!! haha, special guest nya nigahiga loh.

1 comment:

komennya donk, oom-tante?