Thursday, November 27, 2008

pimp my ride jawa ^^



"Iki ki jane mobil colongan mas, pas nyolong neng sarkem."
"Aku dewe iki maen bas, mas. Band ku jeneng e kangen band."
"Mobile ki mambu telek lencong, mobile ki bosok koyok sing nduwe."

Buat yang orang Jawa pasti ngerti betapa kocaknya video ini.
Sarkem? Koyone si wong yojo.. yojo abies. lucune poool!!

Hiburan dari stress mengingat besok ujian ddp. haha.
Doakan besok semua lancar...

Thursday, November 20, 2008

Ouch!!!



Charlie bit my finger - again !

A video with more than 62 million viewers on Youtube. Wow...
A very simple one but adorable, about two cute little boys having fun.
The elder brother facial expression is really funny and ouch.. with his British accent, and the younger brother seems really enjoy biting his brother's finger.

Just wanna share with you all...
Worth to watch it again and again... hahaha ^__^

Thursday, November 13, 2008

Luar Biasa

Ada beberapa orang didunia yang lahir dengan kondisi fisik yang berbeda dengan orang kebanyakan, bahkan beberapa diantaranya memiliki kemampuan yang terkadang diluar nalar kita, berikut beberapa orang dengan kondisi fisik yang istimewa dan aneh.


Pria yang tidak bisa gemuk


Namanya Perry berumur 59 tahun, pria ini dapat memakan makanan apapun yang diinginkannya dalam jumlah tak terbatas termasuk makanan tinggi lemak seperti makanan fast food dan dia tidak perlu khawatir kegemukan. Pria ini menderita kelainan yang disebut Lipodystrophy, kondisi yang membuat tubuhnya secara cepat membakar lemak.
Dahulu Perry adalah anak yang cukup gendut, tetapi ketika berumur 12 tahun tiba-tiba berat tubuhnya turun bebas hanya dalam waktu semalam. Meski berusaha makan sebanyak apapun tetapi tidak menimbulkan efek apa-apa. Pada akhirnya ketika diperiksa ditemukan kelainan tersebut, tubuh Perry ternyata memproduksi hormon insulin 6x lebih banyak dibandingkan orang kebanyakan. Benar-benar kondisi yang diimpikan oleh para pengingin tubuh ramping.



Pria yang tidak merasakan dingin

Dutchman Wim Hof namanya, dikenal juga dengan sebutan Iceman, pria ini mampu berenang di air es dan mengubur dirinya ditimbunan es. Bahkan dia pernah memanjat gunung Blanc hanya dengan celana pendek saja!
Para ilmuan tidak dapat menjelaskan kondisi fisik ini, bagaimana bisa pria berumur 48 tahun ini tahan bahkan betah didalam suhu dingin yang seharusnya fatal bagi orang kebanyakan.

Anak yang tidak tidur: terjaga selama 24 jam selama setahun

Rhett Lamb terlihat seperti anak berumur 3 tahun kebanyakan, tetapi ada satu hal yang membuatnya benar-benar berbeda dengan anak sebayanya, yaitu kondisi dimana dia mampu tidak tidur meski hanya sekejap saja.
Rhett terjaga hampir 24 jam penuh selama setahun! membuat orang tua dan dokternya berjaga bergantian untuk mengamati Rhett untuk menemukan solusi. Akhirnya dokter mendiagnosa Rhett mengalami kondisi yang disebut Chiari Malformation.
Otak Rhett secara harafiah terdesak oleh kolom tulang belakang, Sehingga mengacaukan sistem kerja otak, padahal otak mempunyai fungsi vital untuk mengantur rasa ngantuk, berbicara, emosi, sistem sirkulasi tubuh, bahkan mengatur pernafasan.

Gadis remaja yang alergi terhadap air

Namanya Ashleigh Morris, dia tidak bisa pergi berenang, berendam di bak air hangat dan bahkan mandi sekalipun karena dia alergi terhadap air, Bahkan berkeringat pun membuat gadis berumur 19 tahun ini kesakitan.
Ashleigh berasal dari Malbourne, Australia, alergi terhadap air bertemperatur berapapun, kondisi ini terjadi sejak dia berumur 14 tahun. Dia menderita kelainan kulit yang disebut Aquagenic Urticaria, suatu kondisi yang benar-benar langka terjadi didunia.

Wanita yang tidak dapat lupa
Merupakan kemampuan dari wanita bernama AJ (nama asli dirahasiakan untuk menjaga privasi), berumur 40 tahun. McGaugh dan beberapa peneliti dari UCI Researchers telah mempelajari kemampuan luar biasa dari wanita ini. kemampuan untuk menyimpan secara terus menerus dan otomatis pengalaman pribadi dan kejadian umum yang dialami oleh AJ. Jika kita menanyakan hal secara acak peristiwa yang terjadi selama 25 tahun belakangan, AJ dapat menjelaskannya secara detail apa yang terjadi pada waktu itu, hari apa, dan bagaimana cuaca pada hari itu.

Gadis yang hanya makan permen tic tac

Namanya Natalie Cooper, berumur 17 tahun. gadis remaja yang memiliki penyakit misterius yang membuatnya sakit setiap kali makan sesuatu. hampir semua makanan kecuali satu, yaitu permen tic tac!
Dokter tidak dapat menjelaskan, jadi hanya tic tac yang dia makan, selebihnya untuk mendapatkan gizi Natalie mendapatkannya dari makanan dalam tabung (infus).


Gadis yang pingsan setiap kali tertawa
Namanya Kay Underwood, berumur 20 tahun, menderita Cataplexy yang berarti ketika si penderita mengalami emosi berlebihan, ototnya akan melemah. hal seperti gembira,ketakutan, terkejut, kagum dapat membuatnya langsung jatuh tepat dimana dia berada.
Kay menderita penyakit ini sejak 5 tahun yang lalu, pingsan lebih dari 40x dalam sehari. Kay mengatakan “orang menganggap hal ini sangat aneh dan tidaklah mudah menghadapi reaksi orang lain”.
Selain Cataplexy Kay juga harus melawan Narcolepsy, yaitu kondisi yang dapat membuatnya tertidur secara tiba-tiba. Narcolepsy menyerang lebih dari 30.000 orang di UK dan sekitar 70% nya juga memiliki penyakit Cataplexy.

Wanita yang alergi terhadap teknologi

Untuk sebagian besar orang, Handphone, memasak dengan Microwave adalah bagian dari kehidupan di abad 21. tetapi benda ini sangat tidak mungkin dimiliki bagi Debbie Bird, karena dia alergi terhadap Handphone dan Microwaves.
Wanita berumur 39 tahun ini sangat sensitif gelombang elektromagnetik (EMF) yang dihasilkan oleh komputer, handphone, microwave dan beberapa mobil. efek bila terkena kulit Debbie adalah luka ruam memerah dan bisa melebar 3x jika berada terlalu dekat dengan sumber EMF. Maka Suami Debbie yang bekerja sebagai manager health spa merubah rumah mereka menjadi bebas EMF.

taken from kaskus.us
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Kalau boleh sedikit mengkhayal,, gw pengen tuh bisa kuat ga tidur setahun,, kenapa? 3 bulan kuliah di fasilkom membuat waktu begitu cepat berlalu padahal tugas banyak.. huhu.. tp kalo lagi ngerjain ampe malem banget tergoda buat tidur giliran dipaksain ga tidur semaleman,, besoknya di kelas malah ngantuk. Gw ini tipikal orang ngantukan gituh d, dan kalo tidur lama. Huah! Sebal sama sifat gw yang satu ini...

Bagaimana dengan khayalan bloggers?

A Blogger Resignation Letter

Sunday, November 09, 2008

The Woman in My Life

She's the one who really understands me

She's there when I need her

She's my guardian angel

She's kind of a very special woman


The woman in my life catches me when I've fallen

And holds me like a baby when I'm hurt

No matter how high I climb

She guides me safely back to Earth


I'm thankful,

for all her love

for her support

for her strength

for her caring

for all the best things


Today is her special day..

“Happy Birthday Mom! I love you!”

May Allah always bless her and fill her life with joy...

Saturday, November 08, 2008

Change has come!


Change has come to Amarica. Obama akhirnya menang pemilu dan berhak menjadi presiden Amerika Serikat yang ke-44 dan presiden keturunan kulit hitam pertama. Harapan gw di postingan ini tercapai.

Trus apa hubungannya sama gw ya? Hubungan secara langsung jelas ngga tapi dari sebelum Obama tenar di Indonesia, gw dah merhatiin dia loh.. Hha. Waktu kelas 3 SMA awal gituh gw dah sering ngajakin temen sebangku gw ngomongin Obama. Waktu itu jelas, temen sebangku gw itu ngga tau siapa Obama, ya gw dengan semangat memberi tahu, kalo dia senator Illinois yang lagi naik daun karir politiknya di Amerika. Jadi waktu itu dengan semangat gw ceritain ke temen gw itu, kebayang ngga sih presiden Amerika Serikat akhir tahun 2008, ada kemungkinan seorang muslim trus pernah tinggal dan sekolah di Menteng dan katanya sih masih bisa bahasa Indonesia. Dulu sih gosip-gosipnya dia muslim, ternyata bukan. Paling ngga dia punya perspektif yang berbeda tentang Islam dan itu positif karena dilahirkan dengan nama tengah Hussein dan bapak kandung serta bapak tiri yang muslim.

Hmm... ngga abis pikir sih kenapa ibunya Obama itu selalu menikahi pria muslim dan dia sendiri tetap bertahan dengan agamanya. Kalau kata mama gw sih, mungkin ibunya itu pengen punya anak yang rupanya macam-macam, ada muka Afrika dan ada muka Asia dan sepertinya menikah dengan pria muslim asyik. Hhe.. Yah.. whatever lah.

Tiba-tiba seminggu ini Indonesia gempar, ramai-ramai orang membahas pemilu Amerika Serikat. Pemilu ini memang beda, begitu mendebarkan. Gw terus terang mengikuti terus perkembangannya dan sekarang terbukti walaupun masih banyak orang rasis di Amerika tetapi toh akhirnya Obama menang. Yah.. gw sangat paham lah kenapa kerasisan itu masih terjadi. Mungkin sama aja kali ya sama disini, yang semua presidennya orang Jawa kecuali Habibie, itu juga cuma menggantikan dan sebentar, karena setengah penduduk Indonesia emang orang Jawa, wajarlah. Nah, kalo tiba-tiba ada politisi yang naik daun dan hendak mencalon diri menjadi presiden Indonesia tapi politisi itu berasal dari Papua atau Maluku dan berwajah asli orang sana, nah pada mau milih dia ngga? Itu lah gw bilang kemenangan Obama begitu dahsyat dan mengharukan.

Sebagian orang Indonesia lain mungkin bersikap skeptis dan pesimis terhadap keberhasilan Obama menjadi presiden. Menurut mereka ngga ada lah hubungannya ma Indonesia, emang Indonesia bakal lebih makmur? Emang ngga sih tapi please deh,, sekarang tuh zaman globalisasi, apa yang terjadi di suatu negara baik secara langsung maupun tidak langsung mempengaruhi keadaan di negara lain. Jadi ingat butterfly effects-nya Fby. Orang Irak dan Afganistan dulu mungkin berpikir tidak ada pengaruhnya bila George W.Bush terpilih sebagai presiden Amerika Serikat tetapi nyatanya? Terpilihnya Bush merubah hidup mereka dan pastinya penuh dengan penderitaan akibat agresi militernya.

Ada satu semangat baru yang bisa kita petik dari keberhasilan Obama, bahwa siapapun kita pasti bisa meraih cita tinggi asal mau kerja keras dan tak lupa tetap rendah hati. Itulah orang sukses.

So, let's hope for better world to live in. Amin.

Tuesday, November 04, 2008

Palin Got Pranked!




The call was made by a well-known Montreal comedy duo Marc-Antoine Audette and Sebastien Trudel. Known as the Masked Avengers, the two are notorious for prank calls to celebrities and heads of state.

Audette, posing as Sarkozy, speaks in an exaggerated French accent and drops ample hints that the conversation is a joke. But Palin seemingly does not pick up on them.

The fake Sarkozy: "I just love killing those animals. Mmm, mmm, take away life, that is so fun,"

Palin counters: "Well, I think we could have a lot of fun together while we're getting work done. We can kill two birds with one stone that way."



Obama's campaign spokesman Robert Gibbs, commenting on the prank, said: "I'm glad we check out our calls before we hand the phone to Barack Obama."