Thursday, May 29, 2008

Cerita di Poli Mata

Dah lama nih gw gak cerita-cerita tentang kehidupan gw. Kali ini gw mau sharing, cerita lucu sekaligus menyenangkan berkunjung ke poli mata.

Siang kemarin, rencananya gw mau ke UNJ trus ke RS Persahabatan buat tes buat warna.
Eh gak nyangka, mikrolet 02 mogok. Heran gw, ngapain pada pake mogok orang gak mogok aja tarifnya dah naik.

Huh, sebel! Akhirnya dengan laga sok tau jalan dan tau rute mikrolet, gw naik mikrolet yang lain aja. Tak taunya nyampe-nyampe di Pondok Kopi padahal gw kan mau ke Rawamangun. Waduh! =P

O ya, sekarang ini tiap-tiap angkutan umum dah ada daftar tarif barunya loh..^0^ Wohoho mahal banget jadinya tapi apa daya, hanya mikrolet harapan gw. Tarif yang baru sekitar ditambah 500-1500. Masa pelajar jadi 2000, plis deh!

Trus dengan PD nya gw turun dan naik mikrolet lain, mikrolet 27 jurusan Kalimalang-Rawamangun. Yupz, gw lega bener dah ada tuh mikrolet, gw kan mang mau ke Rawamangun.

Dasar sial, hehe,, =D sebenernya gw sih yang gak mikir, tak taunya tuh mikrolet bukannya mau ke Rawamangun tapi ke Kalimalang.

Stress gw >_<, panas banget lagi T_T. Dah ah, gw gak mau ambil resiko nyasar-nyasar dan gengsi ah nanya orang, haha, naik taksilah gw.

Yes, dapet tarif lama, akhirnya dapet juga gw keberuntungan coz tarif lama masih lah tarif lama, tidak ada kenaikan tarif.
Dan setelah gw itung ya, masa taksi ma bajaj tuh mahalan bajaj lo, pa lagi lo gak bisa nawar bajaj. Gw naik bajaj dari rumah ke Rawamangun tuh bisa 12ribu tapi naik taksi 10ribuan gituh.
Gw pernah tuh dibilang belagu ma temen coz kalo gak dianter biasanya gw naik taksi.

Temen gw: ‘‘Kan ada bajaj ngapain naik taksi?’’
Gw: ‘’Justru tuh kalo ada taksi tarif lama, kenapa mesti naik bajaj? Tarifnya tuh sama non, malah kadang mahalan bajaj tau!

Dan dialog itu sering gw ulang-ulang ke beberapa temen. Sekarang gw boleh sedikit bangga lah coz banyak temen gw udah banyak sadar dan merasakan sendiri, tentu aja jadi menyetujui pendapat gw itu. Hihi.. ^^



Sampe deh gw ke UNJ, banyak orang euy disana. Trus gw nanya ma tukang parkir, katanya formulir abis, ada lagi besok jam 1 siang. Dengan lemas gw pun akhirnya mutusin langsung ke RS Persahabatan. Naik apa? Karena taksinya ditunggu gak ada-ada, ya naik bajaj deh.
Gw daftar trus ke poli mata deh di lantai 3. Ngantri lemayan, 40 menitan. Serunya, sepenglihatan mata gw, yang pada ngantri tuh lansia semua. Beuh, berasa bagian dari mereka gw ngantri disitu. Hehe. =D

Pas masuk ke ruang praktek, ternyata isinya tuh beberapa pasien. Ini ruangan cuma buat meriksa minus mata gituh. Gw langsung bilang dah gw mau tes buta warna tapi tuh perawat juga meriksa minus mata gw. Oh my,, ternyata mata kiri gw parah bener euy, masa minus 2 ¼ padahal yang kanan normal. Trus gw tes buta warna juga deh. Buat yang belum pernah tes buta warna, jadi tesnya itu bukannya lo nyebutin warna-warna yang lo liat tapi sebutin angka-angka didalam warna-warna. Lulus? Lulus donk, secara gw cewek lah. Mang ada cewek buta warna?

Trus gw ke ruangan selanjutnya yang isinya baru dokter mata beneran. Seru juga loh, ada anak-anak koasnya, itu loh para calon dokter. Wehehe,,ada juga tuh yang ganteng^^. Jadi semangat gw diperiksa, haha=P. O ya, gw pernah nanya ma kakak gw, jadi tuh RS Persahabatan nih mang salah satu tempat koas anak-anak FKUI selain tentunya RSCM. Kakak gw tuh pengennya sih koas di RS Persahabatan, lebih deket rumah.

Hari gw terasa menyenangkan, dokter seniornya juga ramah banget. Di belakang dokternya, ada 4 orang calon dokter, termasuk yang ganteng itu. Haha. Mereka berempat senyum-senyum aja. Terjadilah percakapan ini,

Dokter senior: ‘‘Tes buta warna ya?‘’
Gw: ‘’Iya, Dok.’’
Dokter senior: ‘’ Jadi, gimana nih. Yakin gak buta warna?’’
Gw: ‘’Yakin lah, Dok. Lagian mang ada dok wanita buta warna?’’
Dokter senior: ‘’ Wah, pertanyaannya bagus. Tau dari mana kamu?’‘
Gw: ‘‘Belajar di sekolah donk, Dok.‘‘
Dokter senior: ‘‘Kalo gitu kamu bisa donk jelasin ke saya, kenapa wanita bisa tidak menderita buta warna?‘‘

Weleh-weleh. Gw yang nanya kok malah ditanya lagi. Hmm... mikir bentar gw.

Gw: ‘‘Iya donk, karena buta warna itu terkait kromosom X. Jadi, biasanya wanita tuh Cuma karier atau pembawa. Nah, si laki-laki penderita buta warna itu pasti diturunkan oleh ibunya yang karier karena seorang wanita hanya menyumbangkan kromosom X ke anak laki-laki atau perempuannya. Sedang seorang ayah, menyumbangkan X ke anak perempuannya dan Y ke anak laki-lakinya. Kalo ke dua kromosom X yang dimiliki anak perempuan, ini sifatnya letal dan kemungkinan besar dia gak akan sampai lahir ke dunia ini.‘‘
Dokter senior: ‘‘Pintar. Bagus deh karena ada kamu, sambil bisa mengulang materi itu. Iya gak?‘‘

Dokter itu nanya ke anak-anak koas dibelakangnya.
Anak-anak koas: ‘‘Iya, Dok.‘’
Dokter senior: ‘’ So, penurunan sifat yang terkait kromosom X itu disebut apa ya?’’

Nah, nah, ini dokter mulai ngetes gw kayaknya.
Gw liat gerakan mulut dan bisik-bisik dari anak-anak koas.

Anak koas: ‘‘Resesif exelink.‘‘ (hanya menggerakan mulut, tanpa suara)
Gw: ‘’O ya, Dok. Saya inget, namanya resesif exelink.’’ (dengan mata berbinar, seakan-akan baru dapat wangsit)
Dokter senior: ‘’Kamu memang pintar. Nanti di SPMB biasanya ada tuh pertanyaan.‘‘

Hehehe.. thanks buat anak koas itu.
Dokter senior: ‘’Jadi, itulah kehebatan kromosom X. Bla...bla..bla... Wanita itu memiliki kromosom exwai dan laki-laki exex.‘‘
Gw: ‘‘Salah, Dok. Ex-wai laki-laki, wanita ex-ex.’’
Anak-anak koas: ‘’Iya, Dok. Dokter salah.’’

Waheihei.. Baru kali ini gw ngerasa bikin malu seorang dokter didepan juniornya, 4 anak koas bo..

Dokter senior: ‘‘O ya, saya sampai lupa. Omong-omong, mata kiri kamu minus 2 ¼ ya? Yang kanan normal? Sudah pernah pakai kacamata?’’
Gw: ‘‘Kalo boleh jujur sih pernah pake dok waktu minusnya masih 1,5, tapi cuma 2 hari.‘‘
Anak koas: ‘‘Kok bisa?‘‘
Gw: ‘‘Iya, jadi waktu saya makan pas istirahat di sekolah, kacamata saya jatuh. Karena repot lagi makan, jadi saya biarin aja. Rencanya saya mau pungut setelah selesai makan. Eh, temen saya lewat trus keinjek ma dia. Tamatlah kacamata saya itu. Saya males ke optik lagi, Dok. Hehe..’’
Trus tuh dokter ma anak-anak koas ketawain gw deh. Huhu,, malu gw. ^^
Dokter senior: ‘‘Surat keterangan tidak buta warna ini buat apa?‘’
Gw: ‘’Buat ujian saringan masuk itb, Dok. Buat beberapa fakultas mesti pake surat keterangan tidak buta warna.’’
Dokter senior: ‘’Memang kamu milih fakultas apa?’‘
Gw: ‘‘Pertambangan perminyakan dan MIPA.‘‘
Dokter senior: ‘‘Gak pengen jadi dokter aja?‘‘
Gw: ‘‘Tadinya sempet kepikiran sih dok tapi gimana ya, saya itu pingsan kalo ngeliat darah.‘‘
Anak-anak koas: ‘’Hehehe… Gak papa kok, nanti juga kalo biasa liat darah gak bakal pingsan lagi.‘‘

O ya, masalah pingsan liat darah itu bakal gw ceritain di blog lain.

Gw: ‘‘Iya juga sih tapi mau gimana lagi, hati saya yang sekarang hanya untuk teknik.‘‘
Anak-anak koas: ‘‘Hahaha..‘‘
Dokter senior: ‘‘Oke deh dan ini surat keterangannya. Sukses ya buat usm nya!‘‘
Gw: ‘’Makasih, Dok. Ngomong-ngomong jadi saya gak papa nih gak pake kacamata?’’
Dokter senior: ‘’Pake kacamatanya nunggu mata kanan kamu minus dulu deh.’’(sambil senyum-senyum)
Gw: ‘‘Waah??!‘‘

Tak lupa sebelum pergi, gw memberika senyum termanis ke para 4 anak koas itu, termasuk yang ganteng itu loh. Hoho.. ^^Tentunya, senyuman gw itu dibalas dengan sangat manis pula. What a beautiful day!

Dalam hati gw, kapan-kapan ke sini lagi ah. Kali aja anak koas yang ganteng itu dah praktek. Hohoho.. ^0^
Gak jadi dokter jadi istri dokter mungkin akan menyenangkan. =P

nb. 2 hari lagi usm, doain lagi ya!!

Tuesday, May 20, 2008

Indonesia Bisa!









Yoi, akhirnya gw jadi ke stadion Bung Karno untuk menghadiri acara yang konon hanya diadakan 100 tahun sekali. Gw sadar diri lah, 100 tahun lagi belum tentu gw masih ada. Kalo masih ya apa boleh buat, berarti gw berumur 118 tahun donk, kali-kali aja di masa-masa depan ditemukan obat manjur panjang umur.

Nah, yang diundang tuh gak sembarang orang. Hihi, merasa bukan orang sembarangan. Jadi, lo gak bisa ujuk-ujuk dateng trus minta masuk, siapa lo gituh.

Gw bisa masuk ya berkat Pak CT. Karena usut punya usut dia tuh semacem ketua panitia jadi dia mesti mengerahkan masa sebanyak mungkin dan karena dia punya jabatan dan karyawan ya tinggal minta aja semua karyawan dateng kalo gak dateng ya dapet teguran. Bukan gw sih karyawannya tapi sepupu gw, trus gw diajak deh. Kebetulan dia kerja di Baskin-Robbins. Tiada seorang pun lagi di keluarga gw yang mau diajak selain gw alasannya nonton di tv lebih jelas.

Ngumpul di Duren Tiga, trus berangkat jam 4 sore sampe sana jam 5 gituh coz jalanannya macet banyak banget bis. Lemayan, dapet konsumsi kue ma hokben. Setelah nyampe ternyata pintu 2 rame pisan, orang pada ngantri masuk. Akhirnya masuk juga ke stadion, pas mau masuk tuh kan desek-desekan sampe ada yang bilang kayaknya gampangan dapet kerja di trans daripada masuk ke sini. Haha, stress orang-orang.

Di dalam nunggu sejam sampe acara dimulai. Sebelumnya kita diajarin dulu, kalo bis ada yang tampil tuh tepuk tangan trus kalo presiden masuk kita berdiri dan yang paling penting nanti pas di puncak acara presiden bakal pidato trus ngomong Indonesia, tentu aja kita harus bilang bisa! Nah, latihan ngomong bisa ini berkali-kali. Sebenernya agak gak jelas juga sih, kenapa cuma bisa,, kan penafsirannya bisa macem-macem gak cuma yang positif tapi juga negatif. Entahlah.

Yang seperti kebanyakan lo tau, parah kalo gak tau dah disiarin seluruh stasiun tv, acara dibuka dengan atraksi terjun paying. Menurut gw, yang pertama yang paling keren karena pas nyampe tanah dia langsung lari yang lain kan pada nyusruk. Hehe. Penonton sampe dibuat gelisah karenanya.

Yang lucunya dan ternyata tidak tertangkap kamera tv adalah suara-suara sorakan hu panjang dari para penonton khususnya penonton di sektor 3 ketika para polisi tampil. Pas pembawa acara, Tantowi Yahya, bilang,, para polisi republic Indonesia terus berusaha mengayomi…. Langsung terdengar hu…… Gw cuma bisa ketawa, mungkin mereka teringat pengalaman pahit bersama polisi.

Setelah itu yang keren juga waktu para peraih juara sains internasional tuh maju. Trus 2 orang wakilnya dari astronomi maju untuk nerima obor dari presiden, mereka naik jembatan yang dibuat TNI. Jadi jembatannya ya para TNI itu.

Bagian terbaiknya, para TNI yang ada disektor 12 kalo gak salah. Bisa berubah-ubah jadi merah putih, Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Jaya, Indonesia Pusaka, 100 tahun Kebangkitan Nasional, Garuda Pancasila, Peta Indonesia, Presiden dan Ibu, Wapres dan Ibu, Indonesia Bisa!, trus apa lagi ya? Kayaknya itu aja.

Diakhir acara ada kembang api deh, lemayan lama, dan gw sangat menikmatinya. Ternyata gak mesti tunggu tahun baru untuk ngeliat kembang api.



Satu hal yang bikin gw ngakak pas pulang, ternyata adik gw tuh baru tau acaranya parade pertunjukan gituh, dia nyesel gak ikut karena dia pikir acaranya upacara aja kayak 17 Agustusan. Haha. ^^

Monday, May 19, 2008

Ceriosa




Kemarin Sabtu, malam Minggu, gw jadi lo nonton drama musical sekolah, namanya CERIOSA. Gw lupa singkatannya apa. Acaranya jam 7 malam sampe jam 9 di Gedung Kesenian Jakarta. Yah walaupun dengan sangat yakin kalo yang nonton kebanyakan penduduk 68 sendiri tapi seru banyak yang datang. Yang menyedihkan adalah setelah gw perhatikan baik-baik, anak kelas XII cuma segelintir yang datang, gak nyampe 5 orang. Parah. Gw aja ampe ngajak nyokap ma adik. Hihi.

Dramusnya tuh berjudul ‘’Pelit atau Irit?’’ Gw kirain ceritanya bakal garing, terlalu serius, atau jangan-jangan ambigu. Tapi ternyata, gokil luar biasa, lucu, seru. Walaupun semua pemain tuh bener-bener baru dalam hal drama kayak begini tapi luar biasa, all out semua penampilan. Pemain yang paling ditunggu adegannya jelas guru matematik gw, bu Nagiah. Surprise. Dia bisa tampil lepas gituh, ketawanya itu, dahsyat. Ibu satu ini dapet peran sebagai Mpok Indun.

Gw dah ngantuk dan teringat besok NF jam 7 pagi, oh my lord. Loh besokan tanggal merah? Waisak kan? Waisak sih iya, kebangkitan nasional sih iya tapi NF ya tetep iya, malah try out lagi. NF mah gak kenal tanggal merah selain hari besar Islam. NF yang aneh.

Senangnya, besok gw rencananya mau ikut sepupu ke stadion Bung Karno. Itu loh acara yang katanya cuma diadain seabad sekali, yoi, kebangkitan nasional. Acara gede-gedean. Mantap, disiarkan di semua stasiun televisi. Heran juga sih, sempet-sempet dan tega-teganya bikin acara ngabisin duit banyak padahal rakyat masih banyak yang hidup di bawah garis kemiskinan maupun yang tepat di garis kemiskinan. Tau deh.

Friday, May 16, 2008

Goggle with Laser


I opened the Google this morning. And wow.. it's laser!

Thursday, May 15, 2008

Uber Indonesia Masuk Final!!!




Setelah penantian panjang, lebih dari 10 tahun, tim Uber Indonesia berhasil masuk final.
Benar-benar pertandingan fantastis!

Walaupun sempat tertinggal dengan Jerman 1-0 tapi uber Indonesia tak patah arang. Mereka telah berhasil, salah satu berkat para suporter yang sangat super.

Ya!! Kalahkan China!

Wednesday, May 14, 2008

Speed Racer


Hore... UAS telah berakhir!!

Tepatnya selesai tadi pagi jam 08.30,, nah lo kok cepet banget? Itu karena mata ujian terakhirnya adalah Perancis. Haha,, bukannya gw canggih dan gape di pelajaran ini,, tapi karena soal ujiannya itu-itu ajah. Kayak review tryout sebelumnya.

Gw cuma butuh waktu kurang dari 30 menit ngerjain 45 soal PG,, dah pake ngitemin LJK plus 5 soal essay! HAH! Gw lega... Akhirnya segala urusan gw ma ujian SMA dah finish. Walaupun gw ngerasa gak dapet apa-apa belajar perancis 3 tahun.

Seperti rencana sebelumnya gw ma 3 temen ke Megaria. Yay,, nonton lagi. Gokil, nih bener-bener rekor hidup gw, dalam sebulan gw dah 3 kali ke bioskop. Biasanya setahun sekali aja belum tentu. Alasannya? Yah mending beli dvd or minjem lah, males gw ke tempat-tempat rame macem bioskop. Tapi karena sekarang Megaria dah direnovasi,, bleh juga sering-sering ke sini. Palagi ke bioskop zaman sekarang gak smahal dulu, cukup 10rb.

Seperti judul blog ini, gw nonton SPEED RACER. Sempet baca reviewnya di koran dan gw tertarik buat nonton. Menurut gw nih film keuren, colorful banget!! Semua serba berwarna, warna-warni cerah. Secerah hati gw setelah kelar uas.

Ringkas cerita: Film ini bercerita tentang seorang pembalap bernama Speed Racer. Nah lo,, namanya unik bener ya? Ternyata judulnya ya nama tokoh utamanya. Keluarga Racer tuh bener-bener gila racing. Singkatnya, Speed Racer (Emile Hirsch) berambisi menangin The Crucible, sebuah balapan mobil lintas-kota yang telah merenggut nyawa kakaknya, Rex Racer (Scott Porter). Bokapnya sendiri yang bikin mobil punya Speed, semacam bisnis keluarga gituh. Mobilnya keren bener dan sangat high tech, The March 5. Trus ada seorang pemilik industri mobil lain menawarin Speed untuk jadi sponsor, Speed nolak. Itu bikin Royalton marah. Speed kemudian tau kalo Royalton tuh licik dan curang.
Royalton berusaha bikin Speed kalah dalam racing. Dan dengan dukungan keluarganya dia berhasil menang Grand Prix. Racer X (Matthew Fox) yang juga pembalap dan juga ngedukung Speed ternyata adalah Rex Racer tapi dia dah operasi wajah, sampai akhir ceritapun gak ada satupun keluarga Racer yang sadar kalo Racer X itu Rex.
Tapi yang paling bikin gw tertarik nonton sih waktu gw tau bakalan ada si Yong Jai alias Rain. Haha. Asli,, gw penasaran aja ma acting seorang aktor drama Korea di film Hollywood. Plus siapa tau ada adegan Rain ngomong,,''my name is rain'' sambil nyetir mobil kayak iklan shampo clear. Haha. Si Rain disini jadi Taejo. Halah, kayak gak ada nama laen. Dan sebagai orang Indonesia normal gw langsung mengasumsikannya dengan 'tae ijo'. Yaiks. Disini Yong Jai jadi pembalap asal Jepang gituh, perannya lemayan banyak tapi agak nyebelin karena dia ngianatin Speed trus malah jual saham perusahaan keluarnya ke Royalton. Gara-gara si Taejo gak mau ikut Grand Prix akhirnya Speed bisa ikut deh coz undangan Grand Prix nya dikasih ma adenya Taejo ke Speed.

Yang seru:
- colorfulnya itu loh
- lap racingnya keren, masa depan banget
- Speed manggil bapaknya buka Pap tapi Pops
- high tech lah
- ada Yong Jai
- ada simpanse temennya keluarga Racer
- simpanse dan adiknya Speed lucu

yang mau nonton,, silakan..

Monday, May 12, 2008

Reformasi yang mati suri...





Selamat berjuang para pemuda bangsa,, yang saat ini sedang kepanasan di Istana Negara.
Reformasi di tangan kalian, jangan pernah berputus asa dalam berjuang, Allah bersama kalian.

Hidup reformasi, 10 th peringatan reformasi, 100 th kebangkitan nasional!!

Maafkan saian belum bisa bergabung,, saia juga sedang berjuang nih menghadapi uas.

Perjuangan bangsa ini masih panjang,, salut untuk pemuda Indonesia!!!



Quote dari Presiden Soekarno:
''Negeri kita kaya, kaya, kaya-raya, Saudara-Saudara. Berjiwa besarlah, ber-imagination. Gali! Bekerja! Gali! Bekerja! Kita adalah satu tanah air yang paling cantik di dunia.''

p.s narsis terhadap bangsa sendiri gak papa lah daripada minder. hihi

happy wedding..

Kemarin hari Minggu tanggal 11 Mei 2008 ketua MPR kita menikah.
Turut berbahagia! Jadi inget kata-kata liputan pernikahan Hidayat Nurwahid ini di salah satu televisi swasta yang bikin gw dan mbak gw ketawa geli,,
''Ketua MPR, Hidayat Nurwahid, hari ini menikah untuk kedua kalinya dengan seorang dokter yang cantik beranak satu...''

wahaha,, tuh bahasanya seakan-akan dia poligami dan memilih hanya janda cantik. Dasar, pers.
^0^

Trus gw inget deh, mbak gw tu kan simpatisan PKS.
''Mbak, gak diundang?''
''Gak'' (sambil cengengesan)
''Kasian bener,,''

Friday, May 09, 2008

Lagu Mestakung


Tetapkan sasaran
Tetapkan setinggi mungkin
Makin tinggi makin baik

Bicarakan setiap hari
Bicarakan ke setiap orang
Bicarakan dalam doa

Melangkahlah....

Melangkahlah
Maju... Maju dan Maju

Jangan goncang lihat gelombang

Jangan gemetar dengar deru angin
Jangan menyerah hadapi rintangan

Pantang bicara "tidak mungkin"

Pantang bicara "tidak mampu"
Pantang bicara "kalah"

Yakinlah yakinlah

Gunung tinggi dapat didaki
Laut luas dapat tersebrangi
Masalah sulit dapat dipecahkan
Tak ada yang tidak mungkin
Semua mungkin... Pasti bisa...
Yakinlah yakinlah...

Lihat bagaimana semesta mendukung kita

Mestakung, semesta mendukung kita
Mestakung, yang sulit menjadi mudah
Mestakung, yang tidak mungkin menjadi mungkin

Yakinlah yakinlah

Gunung tinggi dapat didaki
Laut luas dapat tersebrangi
Masalah sulit dapat dipecahkan
Tak ada yang tidak mungkin
Semua mungkin.... Pasti bisa...
Yakinlah yakinlah...

P.S I really like this song!!!^__^

Thursday, May 08, 2008

Sindiran Tuhan

''Wahai anak Adam, aneh sekali kamu ini. Aku telah menciptakanmu, tetapi kamu malah menyembah kepada selain-Ku. Aku telah memberi rezeki kepadamu, tetapi kamu malah bersyukur kepada selain-Ku. Aku mengasihimu dengan berbagai nikmat, sementara Aku tidak membutuhkanmu, tetapi kamu membenci-Ku dengan berbagai kemaksiatan, sementara kamu sangat butuh kepada-Ku. Kebaikan-Ku senantiasa turun kepadamu (kamu terima) dan kejahatanmu selalu naik kepada-Ku (Aku terima).''

Thursday, May 01, 2008

what's up??

du, du, du,, aura kelulusan sudah mulai terlihat.

akhirnya selesai juga sekolah gw selama 12 th, hahaha...

tapi sebel nih,, minggu kemarin gw dimarahin abiz-abizan ma nyokap,,
gara-gara pulang telat,, cuma jam 9 doank juga,,

kemanakah gw? nonton bareng ma temen-temen sekelas di blizt megaplex,,
hehe,, itu pertama kali saya kesana,, dan buat saya nonton di tempat seperti blitz adalah too much,, maksudnyatoo much money,, kalo bisa nonton 10ribu kenapa mesti 40rb?? hehe

apa yang gw tonton? earth, ya walaupun gw agak kecewa sih,, ngapain nonton ginian mahal-mahal padahal isinya kayak discovery channel, bisa nonton tiap hari gw di rumah,, tapi puaslah bisa liat hewan-hewan lucu plus ngetawain temen gw yang nangis ketika ngeliat anak gajah yang hendak dimangsa singa apa harimau apa macan gituh.. wakakakak.. dia pecinta hewan sekali,, tapi kalo nonton film-film orang yang disiksa dia justru senang,, huh dasar.

kenapa nyokap marah? setelah selidik punya selidik, dia marah bukan karena khawatir ma gw nya,, tapi khawatir ma mobil yang gw bawa. huhu.. teganya.

tapi gw sekarang punya kata-kata andalan kalo dimarahin gara-gara bgituh,, bgini nih kata-katanya,, ''plis,, deh ma,, aku dah 18 tahun gituh''

jangan tanya gimana komentar nyokap setelah denger kata-kata gw itu.


nb. sebel deh,,, speedy masih ngeblokir youtube,, trus minggu-minggu ini blogspot susah dibuka lagi, huhuhu. mungkin speedy maunya gw belajar buat usm aja kali ya?? daripada ngenet mulu. ^__^