Sunday, February 24, 2008

secret love calculator

pernah ngibulin org pke website secret love calculator??

wah.. benar2 deh,, sensasi ketawa yg dihasilkan dahsyat..

dah lama gak ada yg ktipu lg,, eh tiba2 ada tmen lama gw yg baru aja ktipu,,

hihihi... jahat sih,, tp gpp lah,, lagian siapa suruh ktipu


stelah lo tau siapa sbenarnya cewek/cowok yg ditaksir tmen2 lo,,, hmm,, ktawa terus...

gak kbayang aja,, byk yg diluar dugaan,, ternyata cinta memang gak pernah milih


tp entah lah,, kalo gw disuruh isi 3 cowo yg lg gw suka,, pasti bukan org yg ada di sekitar gw,, maksud gw temen skul, tetangga, or at least temen les,, mau tau siapa yg gw isi? pasti artis,, hehe..

ntahlah,, mungkin gw cwek yg sdikit abnormal,, coz sampe skarang gw blom pernah suka ma temen gw sendiri,, stidaknya org yg pernah gw lihat secara langsung,, gak,, sekalipun gw gak pernah jatuh cintrong ma mereka.. haha


plis ksh tau klo gw nih masih normal,,,,

kata nyokap sih,, ada saatnya nanti gw bakal jatuh cinta ma org yg gw kenal.. i hope so..

1 comment:

  1. aahahahaha..
    yeah..
    gw pernah ketipu..oleh kakaq gw sendiri...
    sial...sial...
    jadi inget seminggu dei-ceng2in gitu...hehehe
    *sigh...

    ReplyDelete

komennya donk, oom-tante?